Senin, 04 Maret 2013

Kesan Pesan Saya di SMP 1 Magetan


Sebelumnya ada peringatan:
artikel ini khusus saya buat untuk ujian praktek ICT. Isi artikel ini murni ketikan saya tanpa mengcopy paste sumber lain jadi murni isinya dari pikiran saya. GAK PERCAYA? CARI ARTIKEL SEBELUM INI YANG SAMA!. Bila ingin menggandakan, silahkan berkomentar untuk meminta ijin ke saya.HARGAILAH SAYA YANG TELAH BERSUSAH PAYAH MEMBUAT ARTIKEL INI!


Saya telah bersekolah di SMP 1 Magetan, pertama diterima saya merasa amat bangga karena saya telah bersekolah di SMP RSBI.

Namun sekarang RSBI telah tiada dan tahun ajaran mendatang  saya akan menghadapi kurikulum baru yang KATANYA di dalamnya pelajaran ICT ditiadakan karena sudah menjadi media di semua pelajaran, jadi tahun ini adalah terakhir kalinya pelajaranICT ada dalam hidupku ;-( hiks.. Bye SMP 1, Bye ICT

Bila saya telah memiliki pekerjaan nanti, saya akan bangga jika ditanya seseorang “SMP dimana?” dengan bangga saya menjawab “SMP 1 Magetan” karena saya telah bersekolah di SMP yang berada di kota kelahiranku tercinta ini, Magetan.

Setelah saya lulus dari SMP 1 Magetan, saya akan melanjutkan sekolah di SMA 1 Magetan, adalah SMA ter-unggul di Magetan. Sya memilih melanjutkan sekolah di Magetan karena saya belum bisa berpisah dengan kotaku ini.  :D










Cukup sekian artikel ini, ini adalah salah satu dari beberapa artikelku yang ku buat sendiri. Sekali lagi, hargai saya membuat artikel ini! Jika ada salah penulisan tolong dikoraksi di bagian komentar/ bisa juga di chatbox.

RifkiBanner @2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAGETAN GOES TO INTERNET SEHAT